Jumat, 02 Januari 2009

Akhirnya Q pensiun jg....

akhirnya sudah bulat keputusan kemaren untuk pensiun maen AYODANCE..., klo gak gitu saya bener" akan keterusan maen walaupun saya gak punya waktu untuk maen....

bayangkan dalam sehari saya hanya punya waktu luang selama 1 jam di siang hari. Setelah jam 2 pulang dari les dikulah jam 3 pergi ke les lesan. Sehingga mau tidak mau saya tidak punya waktu bermain ayodance...

sungguh berat meninggalkan Game online itu.. telah saya bangun selama 1 tahun belakangan ini.Dan saya telah menemukan orang yang cocok dengan saya di dunia sana (cpl). Yang alhasil saya ini tidak bisa meninggalakannya begitu saja dan rasanya sedih sekali...

yah.. begitulah... saya berhasil mengganti header saya...
jadi saya bahagia ^^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

jeckkk....

selamat ya... dah pensi...

ayo cari NDS...

euh... gak pengen blogwalking ke

aq tah...???

Unknown mengatakan...

Hehehe... Jeck... tau ndeere khan...

yang di postingannya Sinna iku kan..

-mencOba menyemangati diri sendiri-

ayo... sesama blogger saling berbagi...

qt CHEER-UP bersama yach.... !!

V_3 mengatakan...

Woi Jeck! ni Fitri, msh inget ga?? hehehe... lagi keranjingan game ya?
sama,, dulu aku jg pernah keranjingan pe-es, hehehe...

care to talk bout game or anime??
nyari temen ngobrol yg nyambung niiihhh....
ada YM?

visit my blog,
field-of-dandelions.blogspot.com

Anonim mengatakan...

hayyyoo.. diupdate dunk cc...

Anonim mengatakan...

jeckkk... ada award buatmu di blogku...

checkk yah... ;)